Bakal Hadapi Cristiano Ronaldo, Didier Deschamps Tak Gentar

Football5star.com, Indonesia – Hasil undian UEFA Nations League mempertemukan dua tim kuat, Prancis dan Portugal di satu grup.

Bakal menghadapi Cristiano Ronaldo di skuat Portugal, pelatih Prancis Didier Deschampas mengaku anak asuhnya bakal menghadapi tim berat.

“Hasil UEFA Nations League ialah laga yang bakal cukup berat untuk kami. Ada beberapa pertandingan besar ke depan. Kami akan melawan tim besar dalam kompetisi ini,” kata Deschamps seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi UEFA, Rabu (4/3/2020).

Prancis tidak hanya akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo dkk di Portugal. Prancis di UEFA Nationas League berada di grup 3 bersama Swedia dan juga Kroasia.

Pertemuan menarik tidak hanya tersaji di laga Prancis vs Portugal tapi juga pertemuan antara tim Ayam Jantan dengan Kroasia. Laga keduanya bakal menjadi partai ulangan final Piala Dunia 2018.

Deschamps sendiri mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi negara-negara tersebut di UEFA Nations League. Ia cukup yakin anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal melawan tiga tim kuat tersebut.

Cristiano RonaldoDidier DeschampsPortugalPrancisuefa nations league