Bakal Hadapi Edinson Cavani di Liga Champions, Ini Kata Kylian Mbappe

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang PSG, Kylian Mbappe, akan berhadapan dengan mantan rekan timnya Edinson Cavani di Liga Champions. Mbappe mengatakan bahwa hal itu tidak aneh dan dia berharap yang terbaik untuk karier Cavani di Manchester United.

PSG tidak memperpanjang kontrak Cavani yang sudah mencatatkan 200 gol dari 301 laga bersama Les Parisiens. Pemain asal Uruguay itu akhirnya berlabuh ke Manchester United pada hari penutupan bursa transfer. Dan tak butuh waktu lama, Cavani akan kembali ke Paris karna United berada satu grup dengan PSG di Liga Champions.

Saat ditanya apakah terasa aneh melihat dirinya akan berhadapan dengan Cavani, Mbappe menjawabnya dengan diplomatis.

“Tidak juga, dia ada di tim yang berbeda sekarang, saya mengharapkan yang terbaik. Kami akan bermain melawan dia dan mencoba mengalahkannya,” ucap Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari TF1.

Marca

Cavani sendiri merasa dirinya akan mendapatkan pengalaman yang emosional saat bertemu mantan klubnya itu.

“Saya akan mengalami momen luar biasa, yang tidak terpikirkan oleh siapa pun. Itu akan menjadi hal yang luar biasa, emosi yang indah,” kata Cavani.

Edinson Cavani sendiri baru berlatih bersama Manchester United karena harus menaati protokol kesehatan. Dia mengakui bahwa tak sabar untuk bermain di Premier League.

“Saya memiliki banyak peluang berbeda, saya sangat senang bermain di Premier League dan terlebih lagi untuk Manchester United. Saya sangat termotivasi karena saya selalu ingin bermain sebanyak mungkin, bekerja, berlatih, dan memberikan yang terbaik dari diri saya,” kata mantan pemain Napoli itu.

PSG akan berhadapan dengan Manchester United pada Rabu, (21/10/20).

Edinson Cavanikylian mbappeManchester UnitedParis Saint-GermainPSG