Bakal Hadapi Lyon, Pep Guardiola Mengaku Dapat Bisikan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa ia mendapat masukan dari staf pelatihnya mengenai calon lawan mereka di babak perempat final Liga Champions, Lyon.

Menurut Pep seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (8/8/2020) staf pelatihnya menyebut Lyon wajib diwaspadai. “Saya baru berbicara dengan staf dan mereka berkata, ‘waspada!’,” ucap pelatih asal Catalan itu.

Raphael Varane berperan besar pada dua gol Manchester City di gawang Real Madrid pada leg II babak 16-besar Liga Champions.

“Masih banyak tim yang luar biasa, tetapi penting bagi kepercayaan diri kami dengan mengalahkan Real Madrid. Tapi ini baru babak 16 besar,” tambah Pep Guadiola.

Selanjutnya kata Pep, skuat City akan bersama-sama berangkat ke Portugal untuk bisa meraih hasil positif melawan Lyon di babak perempat final.

“Kami sekarang ke Portugal bersama-sama, makan enak, banyak tertawa dan banyak bekerja,” tambahnya.

“Kesuksesan terbaik kami di kompetisi ini ialah babak semifinal. Kami harus tenang dan lihat apa yang terjadi. Sekarang kami memiliki tujuh hingga delapan haru untuk mempersiapkan segalanya,”

Unggul 2-1 di leg pertama, City kembali sukses memenangkan pertandingan leg kedua dengan skor yang sama. Duet Gabriel Jesus – Raheem Sterling membuat lini pertahanan Madrid kewalahan. Dua gol City dihasilkan berkat kesalahan bek asal Prancis, Raphael Varane.

City akan menghadapi Lyon di laga perempat final yang digelar hanya satu leg saja di tempat netral yaitu stadion Jose Avalade di Lisbon, Portugal pada Minggu (16/8) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More