Bakal Jalani Peran Baru, Iker Casillas Tak Sabar Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Casillas akan kembali ke Bernabeu dan akan menjabat sebagai penasihat Florentino Perez.

“Anda tidak dapat menyembunyikan perasaan senang setelah 25 tahun di Real Madrid Anda dapat kembali lagi. Ini adalah impian saya karena saya bisa berguna bagi klub terkenal di dunia, karena saya pun mengetahui klub ini dengan sangat baik,” ujar Casillas seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (19/11/2020).

Iker Casillas - Florentino Perez - Real Madrid - Getty Images
Getty Images

Menurut Casillas, ia sudah tak sabar dengan tantangan baru yang bakal dihadapinya di Madrid sebagai penasihat Florentino Perez. Namun yang pasti kata eks kiper Porto tersebut, dirinya akan menerapkan nilai-nilai yang didapatnya sebagai pemain Real Madrid.

“Kami tidak tahu apa yang mungkin akan terjadi, tetapi akan sangat istimewa untuk dapat kembali dan bisa meneruskan nilai-nilai yang mereka ajarkan kepada saya saat saya masih muda dulu,” tambah Casillas.

“Staf lama dan pemain di klub, saya tidak akan pernah menutup pintu untuk kembali ke Madrid peluang di mana besok saya bisa bahagia dan puas lagi,” lanjutnya.

Pemain bernama Iker Casillas Fernández memulai kariernya sebagai kiper di akademi Madrid pada 1990. 8 tahun kemudian ia promosi ke tim utama Madrid. Sempat turun kasta ke tim Madrid B pada 1999, nama Casillas jadi andalan Los Blancos sampai 2005.

Pada 2005, ia putus kontrak dengan Madrid dan melanjutkan karier di Liga Portugal bersama FC Porto. Pada Juli 2019, Casillas mendapat serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama Porto. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan setelah mendapat perawatan intensif selama dua bulan di rumah sakit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More