Bakal Kehilangan Willian dan Pedro, Chelsea Harus Bijaksana di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Timnas Inggris, Glenn Hoddle, memprediksi Manajer Chelsea, Frank Lampard, bakal sangat hati-hati di bursa transfer dalam mendatangkan pemain baru sebagai pengganti Willian dan Pedro.

Kontrak Willian dan Pedro akan segera berakhir. Keduanya dilaporkan bakal pindah ke La Liga Spanyol di akhir musim.

Hoddle percaya, Frank Lampard takkan mendatangkan sembarang pemain untuk menggantikan keduanya. Sebab, itu justru bisa menghambat perkembangan pemain muda Chelsea.

Frank Lampard menilai Chelsea kesulitan menghadapi Southampton yang kuat dalam bertahan.
Football London

“Selama dua bursa transfer berikutnya saya pikir penting untuk Frank Lampard. Saya pikir dia harus membawa profesional yang tepat, pemain berpengalaman yang tepat, menggunakan uang yang tepat pada level itu,” kata Hoddle di Soccerway.

“Dia punya anak-anak muda, dia tahu dia punya sekelompok pemain muda bagus di sana. Dalam waktu dua tahun, jika dia membawa profesional yang tepat, pemain yang bagus, pengalaman, digabung dengan anak-anak ini, saya pikir mereka akan menantang untuk liga dalam waktu dua tahun.”

“Sangat penting bagi Chelsea siap pemain yang dibeli Frank Lampard, pemain berpengalaman, untuk bermain bersama mereka. Dia akan kehilangan Pedro dan Willian, mereka pemain hebat, tapi mereka semua akan pergi. Ini benar-benar kunci untuk bagaimana masa depan mereka dan itu bisa menarik dalam waktu dua tahun,” Hoddle menambahkan.