Bakal Kembali ke Manchester United, Ini Tugas Eric Cantona

Football5star.com, Indonesia – Manchester United bakal menyambut kedatangan legenda hidup mereka asal Pracis, Eric Cantona di Old Trafford.

Klub berjuluk Red Devils tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Senin (23/3/2020) dikabarkan akan kembali mempekerjakan kembali pemain berjuluk The King.

Eric Cantona - Manchester United - Football5star

Manchester United nantinya akan menunjukan Cantona sebagai duta besar klub. Sejumlah legenda United lainnya seperti Bryan Robson dan Denis Irwin sudah menjadi duta besar untuk Red Devils.

Salah satu tugas Cantona nantinya sebagai duta besar ialah memperkuat mental para pemain muda United. Hal ini tentu menjadi penting karena skuat muda United saat ini bisa dibilang tak memiliki mental kuat.

Nantinya Cantona akan datang ke tempat latihan United, Carrington untuk berbagi pengalaman saat ia berkarier besama United.

Bagi publik Old Trafford, sosok pemain asal Prancis ini memang tak tergantikan. Ia adalah salah satu rekrutan terbaik United saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Bersama United, si tendangan kungfu telah memberikan sejumlah gelar bergengsi. Diantaranya 4 juara liga Inggris, 3 Charty Shield dan 2 Piala FA.