Bakal Main di Vasco Da Gama, Balotelli Disamakan dengan Maradona

Football5star.com, Indonesia – Setelah gagal bergabung ke klub Serie D, Franciacorta. Mario Balotelli dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan klub Liga Brasil, Vasco Da Gama.

Kesepakatan Balotelli dengan Vasco Da Gama dikonfirmasi oleh direktur klub, Fabio Cordella. “Dia ingin datang ke sini, jangan lupa Vasco adalah klub kedua dengan trofi terbanyak di dunia setelah Real Madrid,” kata Cordella seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (1/12/2020).

Klub Liga Mesir Ogah Datangkan Mario Balotelli

“Saya tidak berpikir Mario perlu datang ke Rio untuk melakukan hal-hal bodoh, saya pikir dia telah mencapai kematangan mental,” tambahnya.

“Vasco adalah lembaga yang melawan rasisme. Saya berharap dia bisa menunggu kami,” lanjut Cordella.

Meski sudah menjalin kesepakatan, Cordella mengakui bahwa kesepakatan secara formal akan diumukan dalam waktu dekat.

“Secara resmi, kami tidak menandatangani siapa pun, tetapi ada pertukaran surat dan penawaran,”

“Secara formal kami sepakat semuanya, tinggal formalisasi saja. Saya harap bisa melakukannya pada 15 Januari, Vasco membutuhkan pemain seperti Balotelli dan dia membutuhkan klub seperti Vasco,” ucap Cordella.

Menariknya, Cordella menyebut bahwa Balotelli nantinya akan seperti Diego Maradona di mata fan Vasco Da Gama.

“Untuk fans kami dia akan seperti Diego Armando Marardona,” tutup Fabio Cordella.

Karier Balotelli semakin memburuk. Pada tahun 2019, ia bergabung dengan Brescia yang notabene berstatus klub promosi di Serie A. Ia kembali gagal menunjukkan aksi terbaik dan sempat mendapatkan perlakuan rasis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More