Bakal Ramaikan Bursa Efek, Persija Yakin Tak Senasib dengan Bali United

Football5Star.com – Persija Jakarta yakin bisa lebih baik dari Bali United setelah bakal melantai di bursa saham. Mereka optimistis sahamnya akan diminati para pengusaha yang kini dalam proses.

Seperti diketahui, manajemen Macan Kemayoran saat ini memang tengah membangun skuat bertabur bintang. Mereka mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk mencapai target juara di Liga 1 2020.

Hal itu jua sebagai bagian dari rencana besar skuat ibu kota itu melakukan Initial Public Offering (IPO). Saat ini prosesnya juga sudah dipantau langsung Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

presiden baru Persija Jakarta muhammad Panca Media Persija

“Prosesnya sampai saat ini ada dalam review OJK. Kami berharap kalau sesuai rencana, Februari sudah dapat efektif aproval dari OJK,” ungkap Presiden Macan Kemayoran, Muhammad Prapanca kepada wartawan.

Melakukan IPO bukan kali pertama untuk klub sepak bola. Sebelumnya, Bali United jadi tim Indonesia pertama yang melantai di bursa saham pada tahun lalu. Tapi belakangan tren saham mereka kurang dapat minat.

“Rasanya enggak pas kalau membandingkan Persija dengan Bali United. Merea memang duluan, tapi nilai Persija besar sekali karena ami kan pendiri PSSI, kemudian Persija punya fanbase sangat besar. Media sosial kami semuanya ada di urutan pertama di Asia, tentu kami sangat optimistis,” sahut Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.