Bakayoko Berharap Milan Permanenkan Statusnya

Football5star.com, Indonesia – Tiemoue Bakayoko berharap AC Milan akan mempermanenkan statusnya dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia mengaku sangat nyaman bermain untuk AC Milan.

Musim ini, Tiemoue Bakayoko menjadi salah satu pemain kunci di skuat Gennaro Gattuso. Padahal, musim lalu ia tak mampu menunjukkan permainan terbaiknya untuk Chelsea dan kerap kali bermain dari bangku cadangan.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pihak klub saat ini. Saya selalu ingin menunjukkan kemampuan terbaik untuk AC Milan. Bagi saya, AC Milan merupakan klub yang berasal dari planet lain,” kata Tiemoue Bakayoko dikutip dari laman Football Italia.

Tiemoue Bakayoko - AC Milan - Chelsea - @ACMilan
@ACMilan

“Selain itu, saya juga selalu terkesima ketika merasakan atmosfer di San Siro. Saya ingin bermain di sini pada musim-musim mendatang. Tapi, saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga tiga tahun ke depan. Saya belum tahu akan main dimana musim depan,” sambung pria 24 tahun itu menambahkan.

Selain merasa nyaman di AC Milan, Tiemoue Bakayoko juga mengaku sangat senang bermain di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Ia mengatakan bahwa Gattuso adalah pelatih yang sangat hebat dan berhasil membuatnya kembali ke performa terbaik di atas lapangan.

“Gattuso adalah seseorang yang selalu bisa memotivasi para pemainnya. Kehadirannya memberikan efek yang positif kepada seluruh pemain. Selain itu, ia juga selalu memberikan nasihat-nasihat berharga kepada para pemain.”

Comments
Loading...