Bakayoko: Hubunganku dengan Gattuso Rumit

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang agak rumit dengan mantan pelatihnya di AC Milan, Gennaro Gattuso.

Gattuso dan Bakayoko terlibat perselisihan ketika Milan menghadapi Bologna pada awal Mei lalu. Keduanya terlibat adu mulut soal pergantian pemain.

Sang pemain merasa tidak dihargai karena sudah melakukan pemanasan. Sebaliknya, sang pelatih merasa pemainnya tidak melakukan apa yang diperintahkan.

Ignazio Abate - Gennaro Gattuso - Tiemoue Bakayoko - Republicca. it
Republicca

“Hubunganku dengan Gattuso rumit, kami tidak saling mengerti. Aku tidak benar-benar ingin membicarakannya. Sulit mendengar hal-hal tertentu tentangku di pers, terutama ketika itu tidak benar,” kata Bakayoko di Soccerway.

“Hal-hal tidak berjalan sesuai dengan yang dikatakan, tetapi kita tahu dunia tempat kita tinggal. Itu hanya berita, cara sesuatu dianalisis”

Bakayoko juga bicara soal adaptasinya di Milan. Ia sempat kesulitan di awal karena tak mengerti bahasa Italia.

“Aku mengambil pelajaran bahasa Italia pada satu titik, tetapi kemudian aku berhenti. Aku mengambilnya dari rekan tim saya setiap hari. Mengingat hal-hal tidak berjalan dengan baik di awal, itu karena aku tidak meluangkan waktu untuk mempelajarinya dengan benar,” Bakayoko menambahkan.

Bakayoko menorehkan satu gol dan satu assist dari 42 penampilan di berbagai ajang bersama Milan pada musim lalu. Kini, ia sudah kembali ke Chelsea.

Comments
Loading...