Tiemoue Bakayoko Jatuh Cinta kepada Krzysztof Piatek

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Krzysztof Piatek di AC Milan membuat performa tim kian membaik. Hal ini kemudian membuat para pemain terkesima melihat penampilannya, terutama Tiemoue Bakayoko.

Sejak didatangkan AC Milan pada Januari lalu, Piatek tidak pernah berhenti mencetak gol. Bahkan, ia sudah mengoleksi enam gol dan masuk buku sejarah Milan sebagai pemain tercepat yang mencatatkan torehan tersebut.

Hal ini pula yang membuat Bakayoko jatuh cinta pada pemain asal Polandia itu. Menurutnya, kehadiran sang bomber merupakan jawaban dari masalah tim selama ini.

Dua gol ke gawang Atalanta membuat Krzysztof Piatek menggurat sejarah di AC Milan.
tuttomercatoweb.com

“Saya jatuh cinta kepada Piatek. Dia sangat luar biasa. Di datang ke sini seperti pemain yang sudah lama bermain dengan kami karena tidak membutuhkan adapasti lagi,” kata Bakayoko seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Rabu (20/2/2019).

Selain sukses menorehkan rekor pribadi, striker yang didatangkan dari Genoa ini juga membuat perubahan signifikan di klub berjuluk I Rossoneri ini. Bagaimana tidak, ia membuat timnya tak terkalahkan di enam laga pamungkas.

Dari enam laga tersebut Milan meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang. Bahkan pada laga terakhir melawan Atalanta, dua golnya sukses mengakhiri tren buruk klub yang belum menang di tiga laga terakhir di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Dengan hasil menawan ini, klub besutan Gennaro Gattuso kini bertengger di peringkat keempat dengan 42 poin. Mimpi klub kota mode untuk kembali ke kompetisi Liga Champions musim depan pun kian menjadi kenyataan.

Comments
Loading...