Bakayoko Masih Punya Masa Depan Cerah di Chelsea

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku optimistis Tiemoue Bakayoko bakal punya masa depan cerah di Stamford Bridge, meskipun pemain asal Prancis itu kesulitan adaptasi musim ini.

Bakayoko merapat ke Chelsea pada awal musim ini. The Blues membelinya dari AS Monaco seharga 40 juta poundsterling. Pemain 23 tahun itu didatangkan untuk menggantikan Nemanja Matic yang pindah ke Manchester United.

Antonio Conte - football5star.com
Getty Images

Sayangnya, Bakayoko mengalami kesulitan adaptasi di Stamford Bridge. Ia juga sempat jadi penghangat bangku cadangan, sebelum akhirnya tampil gemilang dan memawa Chelsea menang 1-0 atas Liverpool, akhir pekan lalu.

“Saya selalu mengatakan bahwa kita berbicara tentang pemain muda. Ini adalah musim pertama Bakayoko di negara ini. Seperti yang Anda ketahui, untuk tiba dan menyesuaikan diri dengan cepat di liga ini tidaklah mudah. Tidak mudah untuk adaptasi dengan sepak bola kami,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Bakayoko memiliki karakteristik yang tepat untuk bermain untuk Chelsea. Saya percaya dia. Dia memainkan pertandingan yang bagus melawan Liverpool.”

“Saya tahu dia dan dia memiliki banyak ruang untuk berkembang, tapi saya ulangi, dia adalah pemain muda dengan masa lalu yang tak terlalu panjang. Dia baru bermain satu musim penuh bersama Monaco musim lalu,” Conte menambahkan.

Hingga kini, Bakayoko telah membela Chelsea dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Comments
Loading...