Bakayoko: Saya Tak Membantah Perintah Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Tiemoue Bakayoko akhirnya buka suara mengenai insiden yang melibatkan dirinya dengan Gennaro Gattuso di partai AC Milan vs Bologna dinihari tadi. Ia pun mengaku tak berniat membantah perintah dari pelatihnya.

Insiden itu terjadi ketika Gattuso meminta Bakayoko untuk melakukan pemanasan sebelum masuk menggantikan Lucas Biglia yang cedera. Namun, Bakayoko tak beranjak dari kursinya dan melemparkan kata-kata kasar kepada pelatihnya.

“Saya tak ingin dianggap sebagai pemain yang tidak menuruti instruksi yang sudah diberikan oleh pelatihnya. Saya diminta untuk bersiap-siap andai harus masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti,” kata Bakayoko melalui akun Instagram pribadinya.

Ignazio Abate - Gennaro Gattuso - Tiemoue Bakayoko - Republicca. it
Republicca

“Saya pun langsung melakukan pemanasan dan kembali ke bangku cadangan. Tak lama kemudian, pelatih datang dan mengatakan sesuatu dengan cara yang tidak saya duga. Tak ada insiden tambahan yang terjadi setelah itu.”

“Saya rasa, situasinya sudah jelas. Saya tak pernah menolak untuk masuk ke dalam lapangan. Saya memiliki semangat yang besar untuk bermain dan membantu rekan-rekan di atas lapangan hingga akhir musim nanti,” imbuh pemain asal Prancis tersebut.

Karena insiden ini, Gattuso memutuskan untuk memasukkan Jose Mauri untuk mengisi posisi Lucas Biglia. Pertandingan antara AC Milan vs Bologna sendiri berjalan dengan sengit. Pada akhirnya, tuan rumah berhasil memetik kemenagan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Suso dan Fabio Borini.

Comments
Loading...