Baku Pukul Antarpemain Warnai Penentuan Juara Liga Turki

Football5star.com Indonesia – Penentuan juara Liga Turki musim ini harus dilalui hingga pekan terakhir. Derbi Istanbul pun tercipta antara Galatasaray vs Basaksehir. Sayangnya pada duel ini insiden baku hantam terjadi antar pemain.

Galatasaray dan Istanbul Basaksehir pada musim ini memang saling bersaing untuk bisa jadi kampium. Sebelum pertandingan berlangsung di Turk Telecom Arena, Minggu (19/5/2019) kedua tim sama-sama memiliki poin sama 66.

Karenanya derbi Istanbul diprediksi bakal berlangsung ketat dengan tensi sangat tinggi. Pemenang laga ini bakal jadi kampium Liga Turki musim ini.

Chaos antara kedua pemain sudah mulai terlihat sejak menit awal pertandingan. Suporter Galatasaray pun tak ketinggalan membuat laga semakin tak karuan.

Baku Pukul Antar Pemain Mewarnai Penentuan Juara Liga Turki
dailyamail.co.uk

Sejumlah suporter meneror pemain Basaksehir dengan banyak cara. Mulai dari teriakan hingga lemparan sejumlah benda ke lapangan.

Insiden benar-benar pecah saat jeda babak pertama. Striker Basaksehir, Emmanuel Adebayor tampak saling baku pukul dengan pemain Galatasaray, Ismail Cipe. Hal ini bermula saat Adebayor berusaha memprotes soal gol Riad Bajic pada menit ke-17 dianulir.

Kedua pelatih, Fatim Terim dan Abdullah Avci pun berusaha melerai agar perkelahian ini tak meluas. Wasit yang memimpin laga ini, Cuneyt Cakir pun berusaha tegas terkait insiden ini.

Meski sempat diwarnai insiden antar pemain, derbi Istanbul tetap berlangsung. Galatasaray menjadi juara Liga Turki musim ini setelah menang 2-1 atas Istanbul Basaksehir.

Gelar ini membuat Galatasaray jadi tim Turki terbanyak yang meraih gelar juara. Tim berjuluk The Lions itu tercatat telah meraih 22 gelar Liga Turki atau yang lebih dikenal dengan sebutan Super Lig.

Comments
Loading...