Bale Bawa Real Madrid ke Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil merangsek ke papan atas klasemen sementara LaLiga usai meraih kemenangan atas tim juru kunci, Huesca. Kemenangan ini diraih di markas Huesca, Estadio El Alcoraz pada Minggu (9/12).

Tampil sebagai tim unggulan, Real Madrid langsung tampil menggebrak di awal-awal pertandingan. Di menit ke-8, Gareth Bale berhasil menggetarkan jala tim tuan rumah setelah sepakan volinya tak mampu diamankan oleh Aleksandar Jovanovic.

Meskipun sudah unggul, Los Blancos tetap melancarkan serangan demi serangan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat skor 1-0 beratahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu keluar lebih menyerang demi menyamakan kedudukan. Namun, penampilan gemilang dari Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Real Madrid berhasil mematahkan setiap peluang yang diraih oleh Huesca.

Huesca vs Real Madrid - Gareth Bale - LaLiga - Squawka
Squawka

Di pertengahan babak kedua, Santiago Solari memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda, Federico Valverde. Ia masuk menggantikan Marcos Llorente di menit ke-58.

Valverde pun berhasil memanfaatkan kesempatan ini dengan penampilan yang baik. Kontribusi maksimalnya menjaga lini tengah El Real membuat skuat asuhan Solari mampu mempertahankan keunggulannya hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat Real Madrid kini ada di peringkat ke-4 klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 26 angka. Tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi ke-3.

SUSUNAN PEMAIN HUESCA vs REAL MADRID:

Huesca: Aleksandar Jovanovic; Jorge Miramon, Pablo Insua, Jorge Pulido, Xabier Etxeita, David Ferreiro (Serdar Gurler 76′); Moi Gomez, Juan Aguilera (Gonzalo Melero 19′), Christian Rivera; Juan Camilo Hernandez, Ezequiel Avila (Samuele Longo 84′)

Pelatih: Francisco

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Marcos Llorente (Federico Valverde 58′), Dani Ceballos, Luka Modric (Isco 66′); Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale (Marco Asensio 76′)

Pelatih: Santiago Solari

Kartu Kuning: Etxeita 42′, Insua 80′ – Carvajal 26′, Ceballos 39′

Comments
Loading...