Bale Berang Gol Saltonya di Final Liga Champions Tidak Dipilih UEFA

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Gareth Bale masih menyimpan dendam final Liga Champions musim lalu. Pasalnya, gol saltonya ke gawang Liverpool tidak menang pada pemilihan gol terbaik UEFA tahun 2018.

Bale menjadi pahlawan Madrid pada final yang berlangsung di Olympiskiy Stadium, Kiev. Dua golnya sukses menggenapi kemenangan El Real atas Liverpool menjadi 3-1.

Banyak yang menduga gol tendangan saltonya akan terpilih sebagai gol terbaik UEFA. Namun, jangankan menang, gol yang ia cetak pada babak kedua itu bahkan tidak masuk dalam daftar 10 besar gol terbaik. Bale pun meminta para pengambil keputusan di EUFA agar dipecat.

“Saya tidak tahu bagaimana gol tersebut tidak ada di daftar. Saya ingin tahu siapa yang ada di panel karena mereka ingin dipecat,” ujar Bale kepada Sportsmail seperti dilansir Football5star.com dari Daily Mail, Senin (17/9/2018).

Zlatan Ronaldo, Cristiano Ronaldo
zimbio.com

Adapun gol terbaik UEFA tahun ini jatuh kepada gol akrobatik Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus di perempat final yang tak kalah ciamik dari Bale. Dengan proses yang nyaris sama, pemain yang kini memperkuat Si Nyonya Tua melepaskan tendangan dari atas kepalanya.

Ketika ditanya apakah golnya lebih baik dari gol Ronaldo, bintang Wales itu hanya menjawab diplomatis. “Bukan saya yang mengatakan itu,” sambungnya. Di bawah CR7, UEFA menempatkan gol Dimitri Payet sebagai gol terbaik kedua.

Comments
Loading...