“Bale Cetak Gol, Modal Bagus Untuk Lawan City”

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Gareth Bale setelah berhasil menang 1-0 atas Real Sociedad pada hari Sabtu (30/4).

Bale berhasil menjadi pahlawan kemenangan Madrid ketika bertandang ke Stadion Anoeta. Ini merupakan gol keempat yang dicetak olehnya dalam tiga laga Divisi Primera terakhir.

Secara keseluruhan, pemain asal Wales tersebut telah mencetak 18 gol dan 13 assist dari 27 pertandingan bersama Madrid di seluruh kompetisi musim ini.

Zidane mengaku sangat senang melihat performa Bale yang terus membaik. Apalagi, sang bintang sempat berkali-kali harus menepi akibat cedera yang datang silih berganti.

“Saya merasa senang untuk dirinya karena ia mengalami banyak masalah cedera musim ini. Ketika ia bermain dengan baik dan ia mencetak gol, hal itu membuat saya senang untuk dirinya dan juga untuk tim,” ujar pria asal Prancis tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Gareth memiliki beberapa masalah musim ini, tetapi ia tetap mampu bermain dan berjuang seperti Cristiano (Ronaldo). Ia bisa bermain di banyak pertandingan.”

“Secara fisik, ia terus semakin membaik. Fakta bahwa ia mencetak gol dalam laga ini adalah hal yang¬†baik untuk pertandingan berikutnya,” tambah Zidane.

Pada hari Kamis (5/5) mendatang, Los Blancos akan menjalani laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...