Bale dan Madrid Sudah Saling Jatuh Cinta

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid musim depan mendapat bantahan dari agennya, Jonathan Barnett. Bahkan, ia yakin kliennya dan Los Blancos sudah saling jatuh cinta, sehingga keduanya tidak akan berpisah.

Isu kepindahan Bale semakin gencar ketika ia tidak dimainkan Zinedine Zidane saat Real Madrid menaklukkan Juventus 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan lalu. Terlebih ini bukan pertama kalinya bintang asal Wales itu dikabarkan segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tidak tahan dengan isu yang semakin berkembang, Barnett akhirnya angkat bicara. Menurutnya, baik Bale dan Madrid selama ini tidak pernah membicarakan kemungkinan pindah.

“Gareth adalah pemain Madrid dan mencintai klub ini. Begitu pula dengan Madrid, mereka saling mencintai satu sama lain,” ujar Barnett, seperti dikutip Football5star.com dari ESPN FC, Selasa (10/4/2018).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, harus lebih lama lagi kehilangan Gareth Bale.
eurosport.com

Pria asal Inggris juga menegaskan bahwa selama ini awak media sudah kehabisan ide untuk menulis berita yang benar, sehingga mereka tidak memedulikan apakah kabar yang diangkat itu benar atau bukan.

“Selama ini yang dibicarakan media selalu soal hengkang. Mereka seperti kehilangan ide untuk memberikan kabar yang benar sehingga tidak peduli mana yang benar dan yang salah,” ia menambahkan.

Performa Bale musim ini memang sedikit terganggu karena cedera panjang yang dialami pada awal musim. Kendati demikian, sang winger masih mampu menunjukkan performa impresif dengan mencetak 11 gol di La Liga.

Comments
Loading...