Bale dan Navas Absen Melawan Valencia

Real Madrid akan menjamu Valencia dalam pekan ke-37 Divisi Primera, Sabtu (7/5).  Dalam laga krusial ini, Los Blancos terpaksa kehilangan dua pemain andalan, Gareth Bale dan Keylor Navas.

Kepastian itu dilaporkan oleh Madrid usai melakukan tes kebugaran terhadap Bale dan Navas. Dua pemain itu terkena cedera saat bermain melawan Manchester City di Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Bale diketahui memiliki masalah di lututnya. Problem tersebut disebut tidaklah parah. Namun, Madrid tidak mau mengambil risiko karena masih ada laga pekan terakhir Divisi Primera sekaligus final Liga Champions.

“Sesudah melakukan tes terhadap pemain kami, Gareth Bale, ditemukan adanya ketegangan otot di lutut kaki kanannya,” demikian bunyi pernyataan resmi Madrid.

Bale diperkirakan akan bisa bermain pada laga melawan Deportivo La Coruna pada pengujung Divisi Primera musim 2015-16. Selain itu, dia juga diproyeksikan bermain di final Liga Champions.

Sementara itu, terkait Navas, Madrid menyebutkan bahwa ada masalah di tendon achilles kaki kirinya. Demi antisipasi, Los Blancos memutuskan memgistirahatkan kiper asal Kosta Rika tersebut.

Selain Bale dan Navas, Madrid juga  diperkirakan akan kehilangan bek Dani Carvajal kala menjamu Valencia. Namun, mereka mendapatkan suntikan kekuatan baru, yakni kembalinya striker Karim Benzema dan gelandang Casemiro.

Kehadiran Benzema dan Casemiro akan sangat berarti penting. Madrid butuh skuat lengkap demi ambisi meraih poin penuh. Pasalnya, Los Blancos masih berharap bisa membuat kejutan dengan menggeser Barcelona dan Atletico Madrid yang ada di atasnya.

Comments
Loading...