Bale Harap Nasibnya Lebih Baik Bersama Lopetegui

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Berpindahnya tongkat estafet pelatih Real Madrid dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui memunculkan secercah harapan bagi Gareth Bale. Bersama pelatih barunya itu, winger asal Wales tersebut berharap memiliki nasib yang lebih baik dari sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Bale tidak pernah benar-benar mendapat kepercayaan dari Zidane di Madrid. Bahkan ketika mencetak dua gol di final Liga Champions musim lalu saja ia harus memulai laga dari bangku cadangan.

Setelah Zidane mundur dan Madrid menunjuk Lopetegui sebagai entrenador baru, Bale pun menginginkan menit bermain lebih banyak dari yang ia dapat sebelumnya.

Dani Ceballos, Julen Lopetegui, Real Madrid
@realmadrid

“Saya butuh bermain dari minggu ke minggu dan itu harus terjadi musim ini untuk satu alasan atau lainnya. Saya harus berdiskusi lebih banyak dengan agen pada musim panas ini untuk membicarakan semua kemungkinan,” kata Bale seperti dilansir Mirror, Kamis (26/7/2018).

“Semua berjalan baik bersama pelatih baru. Saya terus memberikan yang terbaik di tiap sesi latihan dan pelatih tahu itu,” ia menuturkan.

Peluang Bale bermain lebih banyak musim depan memang terbuka lebar. Selain masuknya nahkoda baru, El Real juga baru ditinggal sang mega bintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kuat dugaan jika Lopetegui akan menjadikan mantan pemain Tottenham Hotspur itu sebagai pengganti Ronaldo di lini depan.

Tapi di sisi lain, nasib pemain yang sempat digosipkan hengkang ke Manchester United itu bisa saja tidak berubah andai Los Blancos berhasil mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Comments
Loading...