Bale Merasa Jadi Kambing Hitam di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, merasa dirinya selalu jadi kambing hitam jika Los Blancos meraih hasil yang tak memuaskan.

Dalam beberapa musim terakhir, kritikan kerap menghampiri Bale. Ia dituding sebagai salah satu penyebab buruknya performa Madrid di berbagai ajang. Terlebih setelah dirinya gagal membayar harapan publik yang ingin melihatnya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa laga terakhir musim lalu, ia juga tak lagi dimainkan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih. Bale sempat tinggal selangkah lagi meninggalkan Santiago Bernabeu guna bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning. Namun menjelang keberangatannya, Real Madrid menutup semua pintu keluar dan Bale kini menjadi pilihan utama lagi.

John Toshack - Real Madrid - Gareth Bale - South China Morning Post

“Saya mengerti saya paling sering jadi kambing hitam. Saya menerimanya, meskipun mungkin itu tidak sepenuhnya adil. Menjelang akhir musim lalu cukup sulit, tidak dapat disangkal bahwa, tidak hanya untuk saya tetapi untuk tim,” kata Bale di Soccerway.

“Saya tidak akan mengatakan saya bermain dengan bahagia, tapi yang penting saya bermain. Ketika saya bermain, saya profesional dan saya selalu memberikan semua yang saya bisa, apakah itu untuk klub atau negara.”

“Saya yakin akan ada lebih banyak turbulensi. Saya kira itu adalah sesuatu yang harus Anda bicarakan dengan Real Madrid dan itu ada di antara saya dan mereka, dan kami harus sampai pada semacam kesimpulan,” Bale menambahkan.

Comments
Loading...