Bale Adalah Pemain Terbaik Wales

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, mengaku terkesima melihat penampilan dari Gareth Bale di babak final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Giggs mengatakan bawha Bale adalah pemain Wales terhebat sepanjang masa.

Bale masuk di menit 60 menggantikan Isco. Selama 30 menit berada di lapangan, mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut mampu mencetak 2 gol cantik. 1 gol ia cetak melalui tendangan salto. Sementara satu gol lainnya melalui sepakan jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh Loris Karius.

Getty Images

“Dia adalah pemain terbaik Wales yang pernah saya lihat. Tentu saja saya belum pernah melihat bagaimana John Charles dan banyak pemain generasinya bermain. Namun, Gareth mampu tampil memukau di final Liga Champions dalam 2 kesempatan yang berbeda,” ujar Giggs kepada BBC.

Di pertandingan final Liga Champions tahun 2014, Bale juga berhasil mencetak gol. Ketika itu, ia berhasil mencetak gol untuk memperlebar keunggulan Los Blancos atas Atletico Madrid. El Real pun berhasil keluar sebagai juara pada edisi tersebut.

Walaupun berhasil mencetak 2 gol dan bermain dengan gemilang, Bale mengaku akan berdiskusi mengenia masa depannya bersama dengan agennya. Musim ini, pemain timnas Wales tersebut beberapa kali tak menjadi bagian dari skuat Zinedine Zidane di beberapa laga penting. Manchester United dan Bayern Munich dirumorkan siap memboyong pria 28 tahun tersebut keluar dari Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...