Bale Tak Mendapatkan Perlakuan Adil di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengatakan Gareth Bale tak mendapatkan perlakuan yang adil di Real Madrid. Ia pun menyoroti media-media Spanyol yang selalu mengkambing hitamkan Gareth Bale apabila Real Madrid gagal meraih kemenangan.

Performa Gareth Bale musim ini sebenarnya cukup baik. Penyerang asal Wales itu berhasil mencetak 12 gol dari 30 penampilannya di semua kompetisi. Namun, penampilan inkonsisten El Real membuat Gareth Bale kerap kali menjadi sasaran kritik pedas dari media-media Spanyol.

“Bale sepertinya selalu menjadi pihak yang disalahkan apabila Real Madrid gagal meraih kemenangan. Hal tersebut tentunya sangat tak adil. Dia berhasil mencetak 12 gol dari 30 pertandingan. Hal tersebut menandakan dirinya masih bisa tampil baik,” kata Dimitar Berbatov dikutip dari Sportskeeda.

Dimitar Berbatov - Gareth Bale - Real Madrid - @GarethBale11
@GarethBale11

“Tapi, entah mengapa dia selalu menjadi pihak yang disalahkan. Sebagai pemain, apabila Bale merasa tak dihargai di klubnya saat ini, maka dia harus segera pergi,” tutur Dimitar Berbatov menambahkan.

Manajemen Real Madrid pun dikabarkan siap melepas Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. El Real mematok harga 90 juta Euro kepada klub-klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

“Saya tak tahu kemana ia akan pergi. Satu hal yang menjadi pembicaraan utama tentu adalah biaya transfernya. Saya tak yakin Tottenham (Hotspur) akan mengeluarkan dana sebesar 100 juta Euro untuk mendatangkannya. Tapi, Bale adalah pemain kelas dunia dan saya yakin akan ada banyak klub yang akan berusaha untuk mendatangkannya,” pungkas Dimitar Berbatov.

Comments
Loading...