Bale Tak Setuju Pellegrini Sebut Madrid Lolos karena Beruntung

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyebut Real madrid lolos karena keberuntungan gol bunuh diri semata. Winger Madrid Gareth Bale tak sepakat dengan itu karena timnya bermain lebih baik.

Madrid menang 1-0 atas City di leg kedua semifinal yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB tadi. Gol tunggal dibuat Bale di menit ke-20 meski akhirnya UEFA menyatakan itu sebagai gol bunuh diri Fernando.

Kemenangan itu sudah cukup meloloskan Madrid ke final karena mereka menang agregat toal 1-0 setelah main imbang 0-0 di leg pertama pekan lalu.

Karena gol bunuh diri itulah, Pellegrini pun menyebut Madrid hanya menang beruntung. Apalagi City dianggap tak bermain lebih buruk ketimbang Los Blancos.

Terkait pernyataan Pellegrini tersebut, Bale pun menyanggahnya. Meski lolos karena gol bunuh diri, Bale menyebut Madrid memang pantas mendapatkannya karena bermain lebih dalam dua leg melawan City.

“Saya tidak berpikir kami menang beruntung,” ujar Bale di Soccerway.

“Memang ada sedikit keberuntungan saat terciptanya gol itu, tentu saja, tapi kami mendominasi dua laga ini, maka saya pikir kami bukan menang beruntung,” sambungnya.

“Semifinal memang selalu rawan – tidak ada yang boleh membuat kesalahan. Kami cukup beruntung bisa mendapat gol tersebut dan itulah perbedaannya,” tutupnya.

Keberhasilan lolos ke final ini adalah kedua kali dalam tiga tahun terakhir untuk Madrid. Lawan Madrid adalah Atletico Madrid, rival sekota yang dikalahkan di final tahun 2014.

Comments
Loading...