Bale Tolak Kemungkinan Balik ke Spurs

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, menolak kemungkinan kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur. Pemain asal Wales ini merasa belum saatnya kembali ke Liga Inggris.

Gareth Bale telah dikabarkan tidak akan masuk rencana Zinedine Zidane dalam mengarungi musim depan. oleh Sebab itu, Real Madrid membuka kesempatan baginya untuk hengkang ke klub lain.

Namun, menurut Mirror yang dikutip Football5star.com, Bale hanya ingin hengkang ke klub top Eropa lainnya, sehingga kecil kemungkinan akan kembali ke Tottenham. Sedangkan, durasi kontrak Bale di Los Merengues masih tersisa tiga tahun lagi.

foxsports.com

Bale, yang akan berusia 30 tahun pada Juli, telah memenangkan empat Liga Champions bersama klub asal kota Madrid tersebut. Ia didatangkan dengan rekor transfer dunia saat itu senilai 86 juta poundsterling.

Bersama Madrid, Bale dapat dikatakan menjalani karier yang cemerlang. Serta banyak yang menilai, Bale merupakan salah satu pembelian tersukses Madrid asal Britania Raya setelah sebelumnya pembelian David Beckham dianggap yang paling berhasil.

Namun, sejak kedatangan Zidane untuk yang kedua kalinya, posisi Bale terancam dari skuat reguler. Bale kembali tidak masuk dalam skuad Madrid saat mengalami kekalahan 3-1 oleh Real Sociedad pada akhir pekan lalu.

Kedatangan Zinedine Zidane yang kedua kalinya tentu menimbulkan perubahan terkait hasil minor yang didapat pada musim ini. Eden Hazard dan Paul Pogba dikabarkan menjadi target utama pelatih asal Prancis tersebut.

Sejauh ini, Gareth Bale mencetak 8 gol dan tiga assist dari 29 kali penampilannya di Liga Spanyol musim ini.

Comments
Loading...