Bali Kembali Lepas Pemain Mudanya ke Klub Liga 2

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Bali United kembali melepas pemain mudanya ke klub yang berkompetisi di Liga 2. Kali ini, Ngurah Nanak harus tersingkir dari klub kota asalnya dan akan berlabuh bersama Semen Padang.

Keputusan manajemen melego mantan pemain Persija Jakarta itu tak lepas dari menumpuknya pemain belakang. Apalagi dirinya selama ini kalah bersaing dengan pemain lain seperti Agus Nova dan Ahmad Agung.

Pelatih Widodo C Putro menyebut jika di usianya saat ini Nanak harus mendapat kesempatan bermain, dan hal itu sulit didapatkan bersama skuat Serdadu Tridatu.

“Di usia Nanak saat ini, ia harus mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Tapi selama ini dia sulit mendapatkan kesempatan di sini. Kami melihat ada kesempatan bagi Nanak di Semen Padang.Tentu keputusan ini demi kariernya kedepan,” Kata Widodo dilansir dari situs resmi klub, Selasa (3/4/2018).

bali-football.com

Tidak ketinggalan, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Ngurah Nanak selama membela Bali United. Ia berharap bek 24 tahun itu akan sukses bersama Semen Padang.

“Keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih kepada Ngurah Nanak yang pernah berjuang bersama kami. Kami selalu apresiasi putra daerah Bali yang mau berjuang di sini. Tentu doa terbaik untuk kariernya di Semen Padang.” kata Yabes.

Nanak menjadi pemain keempat klub asal Pulau Dewata yang akan bermain di Liga 2 2018. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu melepas Warih Sentanu (Semeru FC), Kadek Raditya (Persiba Balikpapan), dan Made Wirahadi (PSS Sleman).

Comments
Loading...