Bali United akan Donasikan Ratusan Ribu APD Selama April

Football5star.com, Indonesia – Bali United ikut membantu para petugas medis untuk memerangi virus corona. Mereka akan mendonasikan ratusan ribu Alat Pelindung Diri (APD) selama bulan April ini.

Nantinya APD tersebut akan didonasikan ke seluruh rumah sakit yang ada di Bali. Pada tahap pertama mereka sudah mendosasikan pelindung kepala sebanyak 2,000 pasang, pakaian Hazmat 900 pasang, pelindung kaki 4,000 pasang, dan sarung tangan sebanyak 2,000 pasang.

Tidak sampai di situ, klub milik Yabes Tanuri juga akan mendonasikan 200 ribu masker non-medis yang disumbangkan kepada Bupati dan Gubernur. Dan dalam tahap pertama ini sudah dibagikan sebanyak 22 ribu masker.

bali united donasikan apd
baliutd.com

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa membantu mengurangi beban tim medis yang tengah berjuang menyembuhkan mereka yang positif dan mengalami gejala Covid-19. Kami berharap tim medis bisa bekerja dengan semangat dalam memerangi Covid-19 dan menjadi pahlawan garda terdepat bagi kami orang awam,” kata Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (9/4/2020).

Selain mendonasikan APD, klub berjuluk Serdadu Tridatu juga akan menggalang dana demi mengurangi beban tim medis dan masyarakat terdampak pandemi corona. Tidak ketinggalan, Yabes Tanuri juga berharap situasi ini bisa segera berakhir.

“Kami juga berharap dukungan materi maupun moral untuk membantu tim medis dan masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam situasi ini. Terakhir, semoga kondisi ini bisa segera pulih dan kita semua bisa bersama-sama lagi kembali ke lapangan dan mendukung Bali United,” imbuh sang bos.