Bali United Akan Hadapi Tim yang Jadi Mimpi Buruk Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga 1, Bali United, akan berhadapan dengan perwakilan Filipina, Ceres Negros, di babak grup Piala AFC 2020. Keduanya tergabung ke dalam grup G bersama dengan tim Vietnam Than Quan Linh.

Ceres Negros bukanlah tim yang asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Di musim 2019, mereka sukses menjadi mimpi buruk Persija Jakarta dan membuat Macan Kemayoran harus mengakhiri kiprahnya di Piala AFC di babak grup.

Selain ketiga tim tersebut, masih ada satu tim lagi yang akan bersaing di grup H. Tim itu merupakan pemenang laga play-off yang mempertemukan wakil Kamboja, Svay Rieng melawan klub Laos, Master 7.

bali United - Ceres Negros - Piala AFC - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

Bali United sendiri sebenarnya masih memiliki peluang untuk tampil di babak grup Liga Champions Asia. Hal tersebut bisa mereka dapatkan apabila mampu mengalahkan tiga tim yang akan mereka hadapi di babak kualifikasi. Apabila lolos ke Liga Champions Asia, maka posisi Bali United akan digantikan oleh runner up Liga 1 musim 2019.

Satu tim Indonesia lainnya, PSM Makassar, juga menjadi perwakilan Indonesia di kancah Asia. Namun, langkah Ferdinand Sinaga cs harus dimulai melalui babak play-off. Rencananya, Pasukan Ramang akan mengahdapi perwakilan Timor Leste, Lalenok United.

Laga tersebut akan digelar pada tanggal 22 Januari dan 29 Januari mendatang. Apabila berhasil lolos, maka PSM akan tergabung bersama Kaya United serta salah satu dari Tampines Rovers atau Geylang United dan salah satu dari Shan United atau Ayeyawady.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More