Bali United Akan Hadapi Ujian Berat Selama Putaran Kedua

Football5star.com, Indonesia – Bek Bali United, Leonard Tupamahu, mengatakan bahwa putaran kedua Liga 1 musim ini akan menjadi ujian yang berat untuk rekan-rekannya. Ia pun berharap Bali United akan terus melanjutkan tren positifnya di putaran kedua.

Bali United berhasil menjadi juara paruh musim setelah mampu mengoleksi 40 poin dari 16 partai yang sudah mereka lakoni. Dari 16 partai tersebut, pasukan Stefano Cugurra hanya menelan dua kekalahan dan satu imbang. Empat belas partai tersisa berakhir dengan kemenangan.

“Pastinya bersyukur karena kami bisa berada di peringkat pertama sampai sejauh ini. Tapi kami juga wajib fokus karena pastinya di putaran kedua akan lebih sulit,” beber Leonard Tupamahu dikutip dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Leonard Tupamahu - Bali United - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

“Tim lain sudah belajar di putaran pertama dan mendatangkan beberapa pemain baru. Secara strategi juga mereka sudah belajar banyak dari putaran pertama,” sambung pria 36 tahun itu menambahkan.

Ujian pertama di putaran kedua untuk Bali United akan datang dalam sosok Bhayangkara FC. Rencananya, mereka akan melawat ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada tanggal 13 September mendatang.

“Melawan Bhayangkara FC nanti saya pikir akan jadi ujian bagus untuk kami diawal putaran kedua ini. Bhayangkara FC juga tidak begitu bagus di beberapa pertandingan terakhir,” ujar Leonard.

“Jadi bagaimana caranya kami harus benar-benar fight untuk bisa memanfaatkan situasi mereka agar mampu meraih poin disana,” tandasnya.

Comments
Loading...