Bali United Awali Piala Presiden 2019 dengan Hasil Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Bali United mengawali Piala Presiden 2019 dengan hasil sempurna. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019) mereka sukses mengunci kemenangan 3-0.

Tanda-tanda kemenangan Bali United sudah terlihat sejak awal laga. Hal ini dibuktikan dengan gol yang dilesakkan Melvin Platje ketika laga baru berjalan dua menit. Sang bomber dengan tenang melepaskan tembakan terukur yang tak mampu dhalau kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi.

Pada menit ke-16, Platje kembali menjadi momok menakutkan buat Mitra Kukar. Ia sukses melesakkan gol keduanya usai menerima umpan dari Ricky Fajrin.

illija spasojevic
@BaliUtd

Tidak mau kalah dengan rekannya, Illija Spasojevic pun unjuk gigi pada menit ke-27. Pemain naturalisasi ini dengan cerdik memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Platje.

Unggul jauh 3-0 pada babak pertama membuat anak asuh Stefano Cugurra ini mengendurkan serangan pada babak kedua. Tapi bukan berarti mereka tidak mendapat peluang untuk menjauhkan keunggulan.

Tapi beberapa peluang yang didapat lewat kaki Fadil Sausu, Irfan Bachdim, dan Willian Pacheco masih bisa digagalkan kiper Mitra Kukar. Walau begitu skor 3-0 sudah cukup membuat Bali bertengger di puncak klasemen Grup B dengan raihan tiga poin.

Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin, Andhika; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paolo Sergio; Stefano Lilipaly, Illija Spasojevic, Melvin Platje

Pelatih: Stefano Cugurra

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagai; Rendi Siregar, Dedi Gusmawan, Achmad Faris, Gilang Ginarsa; Muhammad Bahtiar, Syahroni; Hendra Adi Bayauw, Anindito Wahyu, Atep; Aldino Herdianto

Comments
Loading...