Bali United: Semoga Liga 1 2020 Tidak Disetop

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, berharap PSSI dan PT LIB bisa segera melanjutkan Liga 1 2020 pada November mendatang. Teco pun memberi negara-negara Asia lain yang sudah menjalankan kompetisinya di tengah pandemi COVID-19.

Seperti yang diketahui, saat ini nasib Liga 1 2020 masih menggantung. Pasalnya, PSSI dan PT LIB masih belum memberikan putusan pasti. Keduanya masih berusaha melanjutkan kompetisi pada November mendatang.

“Saya pikir semua tim sudah latihan dan punya persiapan bagus. Semua tim juga sudah memahami protokol kesehatan yang berlaku saat kompetisi,” ujar Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

baliutd.com

“Saran dari saya tentu Liga 1 harus segera dilaksanakan karena negara lain sudah melaksanakan kompetisi di negara mereka,” kata Teco menambahkan.

Lebih lanjut, Teco merasa sangat yakin Liga 1 2020 akan bisa digelar bulan depan karena sudah memiliki protokol kesehatan. Ia pun meminta para suporter untuk tetap tak hadir ke stadion dan menonton pertandingan melalui televisi agar kompetisi bisa berjalan dengan lancar.

“Negara lain melaksanakan kompetisi dengan perhatikan protokol kesehatan. Indonesia juga sudah ada protokol kesehatan dan suporter juga sudah tahu tidak boleh hadir ke stadion dan hanya menonton dari televisi.”

“Semua negara ada pandemi ini, tentu protokol kesehatan harus bagus agar tim bisa kembali kerja di kompetisi Liga 1 ini,” tutup pria berpaspor Brasil itu.

Bali UnitedLiga 1 2020Stefano Cugurra