Bali United Dapat Amunisi Tambahan Lawan Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Bali United mendapatkan kabar gembira jelang melawan Semen Padang, Jumat (9/8) sore. Serdadu Tridatu bisa kembali diperkuat gelandang serang terbaik mereka, Paulo Sergio. Pemain Brasil itu sudah terbebas dari akumulasi kartu.

Paulo Sergio harus absen ketika Bali United menghadapi PSM Makassar. Meski demikian, tim asuhan Stefano Cugurra masih bisa memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Melawan Semen Padang nanti, diperkirakan Irfan Bachdim dkk sudah bisa tampil dengan kekuatan penuh.

“Pastinya saya sangat senang bisa kembali bermain untuk membantu rekan-rekan dalam pertandingan penting di kandang untuk para suporter. Saya siap seratus persen untuk pertandingan hari Jumat nanti,” ujar Paulo Sergio dikutip dari situs resmi Bali United.

Bali United vs PSS Sleman - Liga 1 - @GeloraGaruda

Menyambut pertandingan nanti, mantan gelandang Bhayangkara FC itu pun berharap motivasi dari publik Dipta. Jika mampu meraih tiga angka, maka Bali United akan kembali mengakuisisi puncak klasemen yang kini berada di tangan Tira Persikabo.

“Pastinya saya sangat berharap para suporter untuk datang memenuhi stadion hari Jumat nanti. Dukungan mereka pastinya akan membuat kami sangat termotivasi karena kami pun berjuang di lapangan untuk mereka,” tuturnya melanjutkan.

Bali United saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 25 poin hasil dari delapan kemenangan dan satu imbang. Tertinggal satu poin dari Tira dengan koleksi 26 angka dan belum terkalahkan.  

Comments
Loading...