Bali United Datangkan Banyak Wajah Baru, Begini Harapan Teco

Football5star.com, Indonesia – Stefano ‘Teco’ Cugurra meyakini kalau para pemain baru Bali United tidak akan mengalami kesulitan berarti di masa adaptasi. Hal ini ia sampaikan karena semua pemain anyar Bali United sudah memiliki pengalaman bermain di Liga 1.

Sejauh ini, Bali United memang menjadi tim yang paling aktif mendatangkan pemain di bursa transfer. Mereka pun sudah resmi mendaratkan nama-nama seperti Hariono, Nadeo Argawinata, Muhammad Rahmat, hingga Gavin Kwan Adsit.

“Ya, kami sudah dapat beberapa pemain baru untuk kompetisi tahun 2020 ini. Saya rasa mereka harus beradaptasi dulu dengan suasana tim disini. Selain itu mereka juga harus menyesuaikan diri karena berada di kota yang baru juga,” ungkap Teco dikutip dari laman resmi klub.

Teco - Bali United - @baliutdfc 2
instagram.com/baliutdfc

“Mereka berempat adalah pemain berpengalaman di Liga 1. Jadi untuk adaptasi rasanya tidak akan menjadi masalah untuk mereka,” sambung Teco menambahkan.

Lebih lanjut, Teco juga berharap para penggawa Bali United lainnya akan membantu proses adaptasi pemain baru. Menurutnya, hal ini diperlukan agar terjalin hubungan yang solid di dalam maupun luar lapangan.

“Pemain lainnya yang sudah lebih dulu disini juga harus bantu mereka yang baru bergabung. Dengan begitu tim akan solid saat di lapangan maupun luar lapangan,” katanya.

Serdadu Tridatu akan menjalani agenda yang cukup padat di tahun 2020. Rencananya, Wawan Hendrawan cs akan tampil di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia, ASEAN Club Championship, Piala Indonesia, Piala Presiden, serta Liga 1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More