Bali United Datangkan Mantan Kapten PSIS Semarang

Football5star.com, Indonesia – Bali United resmi mendapatkan jasa mantan penggawa PSIS Semarang, Haudi Abdillah, untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Ia diikat dengan kontrak selama dua tahun di Pulau Dewata.

Musim lalu, Haudi Abdillah merupakan pemain andalan PSIS Semarang di lini belakang. Duetnya dengan Petar Planic berhasil membawa Mahesa Jenar terhindar dari zona degradasi.

“Yang pasti perasaan saya sangat senang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari awal proses negosiasi hingga akhirnya resmi bergabung dengan Bali United. Saya ingin merasakan tantangan baru dan meraih prestasi seperti halnya yang diharapkan manajemen dan masyarakat Bali,” ujar Haudi Abdillah dikutip dari laman resmi Bali United.

Haudi Abdillah - Bali United - PSIS Semarang - Bola Nusantara
Bola Nusantara

Menurut Haudi, ia memilih Bali United karena kehadiran pelatih Eko Purdjianto. Ia mengaku sempat menjalin komunikasi dengan Eko sebelum menerima tawaran dari manajemen Serdadu Tridatu.

“Jujur kehadiran Coach Eko Purdjianto membuat saya yakin untuk melanjutkan karier bersama Bali United. Sebelumnya saya memang menjalin komunikasi dengan beliau yang sudah lebih dulu disini,” kata Haudi. 

Sebelum resmi mendaratkan Haudi, Serdadu Tridatu telah terlebih dahulu melepas tiga pemain bertahannya. Tiga pemain yang dilepas adalah Demerson Bruno Costa, Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat.

Sebelum Haudi, Serdadu Tridatu sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Paulo Sergio. Ia didatangkan untuk menggantikan posisi Nick van der Velden yang hengkang.

Comments
Loading...