Bali United Gagal Menang, Teco Soroti Permainan Tim

Football5star.com, Indonesia – Bali United gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Chandarbhaga, Bekasai, Jumat (13/9/2019). Anak asuh Stefano Cugurra Teco ini hanya bermain imbang tanpa gol.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, Bali United gagal menembus lini pertahanan Bhayangkara yang bermain sangat baik. Di sisi tuan rumah, mereka juga kesulitan membobol gawang Bali yang dikawal Wawan Hendrawan.

Menurut Teco, kegagalan timnya mencetak gol dikarenakan kedua tim memeragakan permainan bertahan. Walau begitu ia tetap puas dengan raihan satu poin di laga kali ini.

@baliutd

“Kami gagal cetak gol karena kedua tim menerapkan permainan bertahan. Itu sangat menyulitkan kami untuk membongkar permainan,” ujar pelatih asal Brasil saat konferensi pers, Jumat (13/9/2019).

“Kami beberapa kali tampil menyerang, begitu pula mereka. Tapi pada akhirnya kami kembali bermain bertahan agar tidak kebobolan,” sambung pelatih yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 musim lalu.

Pada pertandingan putaran kedua ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Mereka tidak diperkuat I Made Andhika dan Ricky Fajrin. Terkait masalah ini, Teco mengatakan bahwa kedua pemain belakangnya itu mengalami masalah kebugaran.

“Andhika sedang sakit dan dia tidak bisa bermain hari ini. sedangkan Ricky Fajrin mengalami cedera setelah kembali dari timnas. Tapi mereka segera bermain lagi dalam waktu dekat,” tutup Teco.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More