Bali United Gandeng Rapper Amerika Serikat

Football5star.com, Indonesia – Langkah inovatif nan strategis dilakukan Bali United di tengah-tengah jeda internasional pekan ini. Dengan mengejutkan, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menggandeng musisi kenamaan Amerika Serikat, Silento, sebagai duta klub.

Dalam unggahan di Twitter resmi klub, Bali United mengucapkan terima kasih kepada rapper berusia 21 tahun tersebut. Menurut cuitan itu, Silento menyambangi kantor media klub beberapa waktu lalu. Musisi yang bersangkutan pun langsung me-retweet cuitan itu.

“Mencintai sepak bola sejak kecil. Sangat bersyukur bisa jadi brand ambassador.Terima kasih sudah mengundangku ke sana. Sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Semoga berhasil di kompetisi musim ini,” ucap pelantun hits Watch Me tersebut. Apa yang dilakukan klub milik Peter Tanuri itu merupakan terobosan baru di kalangan klub Indonesia.

Bali United memang tengah menikmati manisnya kompetisi Liga 1 2019. Sudah separuh musim, anak asuh Stefano Cugurra dengan nyaman nangkring di puncak klasemen sementara. Mereka unggul tujuh angka dari Tira Persikabo di peringkat kedua.

Padahal, Bali mengantongi jumlah pertandingan yang lebih sedikit dibandingkan Tira Persikabo. Stefano Lilipaly dkk juga satu-satunya tim yang menyapu bersih lima pertandingan terakhir di liga.

Gawang Bali juga menjadi yang paling sedikit kebobolan musim ini. Tercatat, baru 11 kali bola masuk ke gawang kawalan Wawan Hendrawan sejak awal musim. Setelah jeda internasional usai, mereka akan bertandang ke Jakarta, untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Bali UnitedLiga 1 2019Silento