Bali United Ingin Menangi Laga Terakhir di AFC Cup

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, mengaku akan berusaha mengakhiri kiprah Bali United di ajang Piala AFC dengan kemenangan atas Global Cebu pada Rabu (25/4/2018). Laga tersebut akan menjadi laga terakhir bagi Irfan Bachdim dkk di ajang AFC Cup musim ini.

Kekalahan melawan Yangon United (11/4/2018) lalu, memastikan Serdadu Tritatu tak lagi ikut serta di ajang AFC Cup. Walaupun menduduki peringkat runner up  Grup G, Bali United tidak akan lolos karena performa tim posisi runner up di grup lain lebih baik.

bali united vs thanh hoa (baliutd.com)
baliutd.com

“Tentunya kami tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena kami juga mempersiapkan tim menghadapi Liga 1. Kami sadar bila menang atau kalah tidak akan mempengaruhi langkah kami selanjutnya. Tapi pertandingan besok adalah pertandingan terakhir kami dan kami siap mempersembahkan kemenangan untuk para suporter,” ujar Widodo.

Di kesempatan yang sama, Widodo juga mengatakan akan melakukan beberapa rotasi di pertandingan melawan tim asal Filipina tersebut. Namun, tujuan utama Widodo tetap untuk meraih kemenangan di laga nanti.

“Kami ada beberapa rotasi untuk pertandingan besok. Tapi prinsip permainan kami tetap meraih kemenangan karena itu adalah bentuk motivasi kami. Maka dari itu kami berharap pertandingan besok menjadi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Siapapun yang diturunkan, semoga pemain tersebut mampu menampilkan yang terbaik untuk menggantikan peran pemain lainnya,” imbuh mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Bali United dan Global Cebu sama2 mengoleksi 5 poin dari 5 pertandingan. Pada pertemuan pertama di Filipina, Bali United ditahan imbang 1-1. Sundulan Ilija Spasojevic sayangnya tak mampu membawa pulang 3 poin kembali ke Pulau Dewata.

Comments
Loading...