Bali United Isyaratkan Sedang Incar Rafael van der Vaart

Football5star.com, Indonesia – Bali United mengisyaratkan akan mendatangkan eks gelandang Real Madrid asal Belanda, Rafael van der Vaart. Hal itu disampaikan melalui secara tersirat melalui pernyataan Presiden Laskar Tridatu, Pieter Tanuri.

Ia sebelumnya menyatakan bahwa akan mempunyai daftar pemain kelas dunia yang akan didatangkan. Kendati, Pieter tak mau terburu-buru untuk mengumumkan beberapa nama tersebut.

Pieter Tanuri (twitter @baliutd)
twitter @Baliutd

Hal itu baginya akan mengganggu kesiapan tim yang sebelumnya sedang mengarungi kompetisi Liga 1. Menurut beberapa pemberitaan dari media lokal yang mendapatkan sumber dari orang dalam Bali United, kabarnya klub tersebut sedang mencari pemain top asal Negeri Kincir Angin.

Nama van der Vaart kemudian dikaitkan mengingat pemain berusia 35 tahun tersebut kontraknya akan habis musim ini bersama klub asal Norwegia, FC Midtjylland.

“Kami punya beberapa pemain daftar pemain yang menurut saya sangat bagus,” kata Pieter dikutip dari ESPNFC, Selasa (21/11/2017).

“Kami tidak ingin mengumumkan apapun karena kami khawatir dengan kompetisi ini. Tapi jika sudah tepat, waktu pengumuman pasti akan menghebohkan,” jelasnya.

Kendati demikian, langkah Bali United tampaknya tak akan mudah. Pasalnya, beberapa waktu lalu van der Vaart menginginkan untuk kembali ke Inggris dan meniti karier sebagai pelatih.

“Saya suka bekerja dengan para pemain muda dan jika saya menjadi pelatih, Tottenham adalah tempat yang bagus karena klub itu selalu ada di hati saya,” ujar van Der Vaart kepada Press Association Sport, Oktober lalu.

Comments
Loading...