Bali United Jadi Rumah Kedua Fadil Sausu

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bali United, Fadil Sausu, mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Serdadu Tridatu. Ia mengatakan bahwa Bali United sudah menjadi rumah keduanya.

Fadil Sausu sudah bermain di Pulau Dewata dari tahun 2015 lalu. Selama tiga tahun bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, ia mampu menunjukkan penampilan yang konsisten dan berhasil ditunjuk sebagai kapten tim.

“Alhamdulillah saya sangat senang karena masih dipercaya untuk menjadi bagian dari tim ini. Tim Bali United sudah seperti rumah kedua saya karena sudah cukup lama saya disini,” ujar Fadil Sausu dikutip dari laman resmi Bali United.

Fadil Sausu - Bali United - baliutd. com
baliutd.com

“Yang membuat saya cukup nyaman berada disini salah satunya adalah rasa kekeluargaan yang kuat antar pemain, tim pelatih dan manajemen,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Fadil Sausu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para suporter Bali United. Ia pun siap membalas dukungan yang diberikan oleh para suporter dengan penampilan gemilang di atas lapangan.

“Terima kasih untuk para suporter atas antusiasmenya yang selalu mendukung kami secara langsung saat latihan. Pastinya hal tersebut membuat kami para pemain, tim pelatih dan manajemen sangat senang.”

“Selain itu kami juga sangat bersemangat menjalani latihan karena kehadiran suporter. Dukungan tersebut akan berusaha kami balas dengan penampilan bagus di pertandingan nanti,” tutup Fadil.

Comments
Loading...