Bali United Jelaskan Kondisi Bachdim Dan Spaso

Football5star.com, Indonesai – Bali United menjelaskan status kedua pemainnya, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic yang tak dibawa ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC. Dokter tim Laskar Tridatu, Ade Punarbawa menjelaskan hasil medis kepaa dua pemain itu.

Dirinya menjelaskan bahwa Irfan mengalami cedera kambuhan yang pernah dia derita dulu. Ade menyebutkan bahwa Striker Timnas Indonesia tersebut menderita masalah di ligamen angkle kanan.

“Cedera ini merupakan cedera yang ia alami pada bagian yang sama dengan cedera sebelumnya. Dari konsultasi dengan dokter spesialis, diperkirakan ia harus istirhat sekitar 3-4 pekan. Tapi itu masih perkiraan. Kami berharap Irfan Bachdim bisa sembuh dan kembali lebih cepat,” kata Ade seperti dikutip Football5star dari Liga-indonesia.id, Rabu (23/5/2018).

Terkait Spasojevic, dirinya menilai pemain asal Montenegrto tersebut mengalami cedera pada bagian tumit kiri.

“Terkait Spaso, ia mengalami cedera saat pertandingan melawan Arema FC. Dari konsultasi dengan dokter spesialis, ia diperkirakan harus istirahat 2-3 pekan. Sama halnya dengan Irfan Bachdim, tentu kami berharap Spaso bisa pulih lebih cepat dari perkiraan tersebut,” jelasnya.

Absennya dua pemain tersebut jelas merugikan Bali United yang sedang mengincar poin penuh agar bisa beranjak ke papan atas klasemen. Kemungkinan besar Widodo Cahyono Putro selaku pelatih klub asal Pulau Dewata tersebut akan menurunkan penyerang mudanya, Yandi Sofyan.

Bali UnitedIlija SpasojevicIrfan Bachdim