Bali United Kemalingan, Hariono Kehilangan Uang Rp 2,5 Juta

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain Bali United tertimpa musibah ketika mereka melakukan sesi latihan di Lapangan Gelora Samudra, Kuta pada Jum’at (7/2/2020) lalu. Saat itu, beberapa pemain mengaku kehilangan uang saat mereka sedang berlatih.

Uang tersebut mereka simpan di ruang ganti pemain Lapangan Gelora Samudra pada tas mereka. Bahkan, nominal kehilangan pun boleh dibilang tak sedikit.

Salah seorang pemain, Hariono bahkan mengaku kehilangan uang sebesar Rp 2,5 juta. Tak hanya Hariono, pemain lainnya juga ada yang kehilangan uang yang berkisar Rp 100-500 ribu. Lerby Eliandry, pemain lainnya, mengaku kehilangan uang Rp 500 ribu.

Dugaan sementara, ada orang tak dikenal yang menyelinap masuk ke ruang ganti pemain saat semua pemain dan ofisial tim sedang fokus berlatih. Akan tetapi, sang pencuri justru hanya mengambil uang yang berada di tas para pemain, namun tak mengambil barang berharga lainnya seperti smartphone yang bersamaan ada di tempat yang sama.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa memang ruang ganti dalam keadaan tak terkunci. Kedepannya, ia pun berharap agar manajemen Bali United bisa berbicara kepada pihak pengelola lapangan agar tak terulang hal yang serupa.

“Pasti orang masuk ambil duit di sana, biasanya di Gelora Samudra tidak kunci. Hanya ditutup pintu,” ujar Stefano Cugurra, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Tribun Bali.

“Nanti kita bicara sama manajemen agar kita latihan di sana bisa tutup (kunci) pintu saat latihan,” tutur pria yang akrab disapa Teco tersebut.

Teco juga mengkonfirmasi bahwa para pemain kehilangan uang dalam jumlah yang beragam. Hal itu ia ketahui setelah para pemain melapor kepadanya.

“Beberapa pemain cerita kehilangan uang, ada kehilangan Rp 100 ribu, Rp 250 ribu. Saya tahu setelah beberapa pemain bilang, tapi beda jumlahnya,” tutur Teco.

Comments are closed.