Bali United Keok, Teco Kritik Kinerja Wasit

Football5star.com, Indonesia – Bali United harus menelan kekalahan pertama di Liga 1 2019. Melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu (14/7/2019), Bali United menyerah 0-1.

Stefano Cugurra Teco pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Teco pun menganggap kinerja wasit laga Barito Putera vs Bali United tidak baik.

Teco merasa dua gol yang dicetak pemainnya tidak dianulir oleh wasit. “Kalian bisa lihat dari atas, apakah pemain kami offside. Seharusnya kami memasukkan dua gol,” kata Teco kepada awak media, Senin (15/7/2019).

Meski begitu Teco mengakui bahwa jalannya pertandingan Barito Putera vs Bali United sangat bagus. Kedua tim menurut Teco saling jual beli serangan.

Teco - Bali United - PSIS - baliutd. com 2
baliutd.com

“Tapi baru di babak kedua, Barito Putera mencetak gol yang cukup bagus,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Laga Barito Putera vs Bali United berakhir dengan skor 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Rafael Feita Da Silva. Kapten Barito Putera Rizky Pora yang memberi assist atas gol Rafael Feita.

Dalam laga tersebut, tim tamu juga harus bermain dengan 10 orang. Pada menit ke-87, bek Willian Pacheco mendapat kartu merah karena melanggar pemain Barito.

Comments
Loading...