Bali United Perkenalkan 8 Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Bali United bergerak cepat di bursa transfer Liga 1 2019. Manajemen Serdadu Tridatu memperkenalkan 8 pemain baru pada Senin, 14 Januari 2019.

Tak hanya memperkenalkan pemain baru, Serdadu Tridatu dalam kesempatan ini juga memperkenalkan Stefano “Teco” Cugurra sebagai pelatih baru. Perkenalan pemain baru ini dipimpin langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Delapan pemain yang diperkenalkan ke awak media di Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mayoritas adalah pemain yang berposisi sebagai pemain belakang. Delapan pemain baru Bali United adalah Haudi Abdillah (Bek), Leonard Tupahamu (Bek), Gunawan Dwi Cahyu (Bek), Gusti Sandria (Bek), Michael Orah (Bek), William Pacheco (Bek), Ahmad Maulana (Tengah), dan Samuel Reimas (Kiper).

teco resmi ke bali united
Indotransfer

Menariknya, ada tiga pemain yang didatangkan adalah pemain yang sempat bermain di bawah asuhan Teco di Persija. Ketiga pemain itu adalah Gunawan, Orah, dan Pacheco. Menurut penuturan Teco, para pemain yang didatangkan adalah hasil komunikasi antara dirinya dan manajemen Serdadu Tridatu.

“Pemain baru yang datang itu pilihan saya setelah menggelar diskusi dengan manajemen Bali United,” ungkap Teco saat konferensi pers.

Ketika disinggung mengenai banyaknya pemain belakang yang didatangkan, Teco memiliki alasan tersendiri. Baginya, kedalaman pemain di lini belakang masih memiliki masalah.

“Kita datangkan pemain belakang pasti untuk memperbaiki lini belakang Bali. Tahun kemarin, mereka sangat bagus. Namun ketika ada pemain belakang yang cedera, kita kesulitan pada kompetisi kemarin. Di musim yang baru, kita merasa ada tambahan pemain di posisi pemain belakang,” ungkapnya.

Comments
Loading...