Bali United Perpanjang Masa Libur Pemain

Football5star.com, Indonesia – Bali United memperpanjang masa libur bpara pemainnya terkait pandemi COVID-19 atau corona, yang menghantam seantero dunia. Demikian diumumkan melalui laman resmi klub.

Pihak klub membatalkan latihan tertutup yang rencananya digelar Jumat (20/3/2020) sore. Selain itu mereka juga menerapkan protokol yang berisi enam butir imbauan.

Selama masa libur, pihak klub mengimbau para pemain tetap berada di rumah/mess kecuali ada keperluan mendesak. Para pemain juga disarankan menggunakan salam “namaste” sebagai bentuk salam kepada sesama pemain, pelatih, ofisial, dan penggemar.

Tiga poin terakhir adalah imbauan agar para pemain menjaga kesehatan dan kebersihan, serta segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat jika mengalami gejala COVID-19.

Serdadu Tridatu sampai saat ini telah memainkan masing-masing enam laga dari dua kompetisi yang diikuti, yakni Liga 1 dan Piala AFC. Terakhir kali Bali United bertanding adalah saat mereka menang 3-1 atas Madura United di ajang Liga 1 pada Minggu (15/3).

Hariono dan kawan-kawan juga sementara menempati posisi dua klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan, Bali United mengoleksi tujuh poin. Serdadu Tridatu tertinggal dua angka dari Persib Bandung di singgasana.

Belum jelas kapan kompetisi Liga 1 akan kembali dilanjutkan. Sementara Piala AFC juga sedang ditangguhkan karena pandemi corona.

Bali United