Bali United Pugar Tribun VIP Stadion I Wayan Dipta

Football5Star.com, Indonesia – Menjelang perhelatan babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018, manajemen Bali United terus mengebut pengerjaan renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terbaru, mereka baru saja memugar tribun VIP kandangnya tersebut.

Sisa satu bulan waktu sebelum pertandingan menghadapi Tampines Rovers di babak kualifikasi kompetisi terbesar Asia tersebut membuat manajemen mengebut pengerjaan stadion. Hal ini dilakukan agar markas kebanggaan publik Bali lolos verifikasi AFC.

Tribun VIP pun sudah dilakukan renovasi total dengan mengganti seluruh single seat lama dengan yang baru. Di tribun tersebut nantinya akan dipasang 2000 single seat yang sesuai dengan regulasi AFC.

“Dari jumlah 2000 tersebut, sekitar 100 diantaranya merupakan kursi khusus untuk tamu undangan dan para sponsor yang akan ditempatkan pada tribun khusus VVIP, di bagian tengah” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, Sabtu (30/12/2017).

baliutd.com

Perombakan juga akan dilakukan pada bench pemain. Manajemen mengganti kursi di bangku pemain dengan yang permanen. Nantinya di bench pemain yang baru akan dilengkapi dengan 20 single seat sesuai regulasi AFC.

“Yang spesial adalah kursi yang digunakan pada bench pemain pengganti di Stadion Kapte I Wayan DIpta nanti berbentuk menyerupai jok mobil F1 atau hampir sama jenisnya dengan yang dipakai seperti di stadion stadion Eropa,” imbuhnya.

Manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu menargetkan proyek renovasi Stadion Dipta bisa selesai pada akhir Januari 2018 mendatang.