Bali United Resmi Rekrut Gelandang Lokal

Football5star.com, Indonesia – CEO Bali United Yabes Tanuri mengumumkan bahwa klubnya merekrut dua pemain lokal, Ahmad Agung Setiabudi dan Sutanto Tan, untuk kompetisi musim 2018.

Buat tim beralias Serdadu Tridatu, dua pemain berposisi sebagai gelandang itu, tidaklah asing lagi. Sutanto Tan sempat berseragam Bali United pada 2015, sedangkan Ahmad Agung Setiabudi pernah mengikuti seleksi pada 2016 tetapi gagal.

Dikatakan oleh Yabes Tanuri, perekrutan dua pemain tersebut merupakan permintaan dari pelatih Widodo Cahyono Putro.

“Perekrutan dua gelandang ini hasil komunikasi intensif antara tim pelatih dan manajemen tim. Diharapkan kehadiran Ahmad Agung Setiabudi dan Sutanto Tan bisa menambah kekuatan di lini tengah,” kata Yabes Tanuri seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

“Untuk durasi kontrak, baik Sutanto Tan maupun Ahmad Agung Setiabudi sama-sama dikontrak selama 1 tahun,” ujar Yabes Tanuri menambahkan.

Tidaklah mudah bagi Sutanto Tan dan Ahmad Agung Setiabudi untuk bermain reguler di Bali United. Lini tengah Serdadu Tridatu sudah sesak dengan gelandang berkualitas.

Di skuat saat ini, ada Taufiq, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dan I Gede Sukadana. Empat nama itu mendapatkan cukup banyak menit bermain pada Liga 1 musim 2018.

Namun, kans Sutanto Tan dan Ahmad Agung Setiabudi tidak tertutup karena banyaknya kompetisi yang diikuti Bali United. Pasukan Widodo Cahyono Putro kemungkinan mengarungi Liga Champions Asia, Piala AFC, Liga 1, dan Piala Indonesia.

Comments
Loading...