Bali United Segera Siapkan Protokol Kesehatan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), mengaku sangat senang karena kompetisi kemungkinan sudah bisa kembali digelar pada Oktober nanti. Teco pun berharap PSSI bisa segera membentuk protokol kesehatan sebelum kompetisi dilanjutkan.

“Saya pikir bagus jika Liga bisa mulai tahun ini. Tapi bagi saya yang terpenting adanya protokol kesehatan yang baik saat tim latihan dan jalani pertandingan,” ungkap Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Serdadu Tridatu.

“Semua perangkat pertandingan dan semua tim harus dijaga kesehatannya agar saat latihan dan pertandingan semua sehat dan berjalan dengan aman,” katanya menambahkan.

Bali United - Teco - @baliunitedfc - protokol kesehatan
instagram.com/baliunitedfc

Lebih lanjut, Teco juga mengatakan bahwa ia segera membentuk protokol kesehatan yang akan mengatur sesi latihan Bali United. Ia pun mengaku akan berkonsultasi dengan manajemen tim sebelum membentuk protookl kesehatan.

“Mengenai jadwal latihan saya akan berdiskusi dengan manajemen. Menurut saya yang terpenting adanya protokol kesehatan. Semua pemain dan official tim sebelum balik latihan harus di test kesehatan terlebih dahulu agar semuanya berjalan baik,” kata Teco.

Saat ini, para penggawa Bali United memang belum kembali berkumpul. Ilija Spasojevic cs masih menjalani latihan mandiri berdasarkan program yang diberikan oleh staf pelatih Serdadu Tridatu.

Belum diketahui kapan para penggawa Serdadu Tridatu kapan akan kembali berlatih. Mereka diprediksi baru akan kembali berlatih ketika protkool kesehatan sudah diterapkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More