Bali United Selangkah Lagi Rekrut Striker Liga Belanda

Football5star.com – Bali United selangkah lagi bakal merekrut salah satu striker asal Belanda, Melvin Platje. Pemain yang memperkuat SC Telstar tersebut saat ini dikabarkan tengah menjalani tes medis di Pulau Dewata.

Nama Platje belakangan memang jadi perbincangan khususnya untuk para pendukung Bali United. Striker asal Belanda itu sangat diminati oleh Serdadu Tridatu untuk mendampingi atau menggantikan Ilija Spasojevic.

Bak gayung bersambut, keinginan Bali United mendapat lampu hijau dari Telstar. Mereka mempersilakan striker 29 tahun itu untuk datang ke Indonesia.

RTVSeaport

“Ya Platje telah atau sedang berada di Indonesia, dan melakukan negosiasi di sana,” kata manajer teknik Telstar, Piet Buter seperti dikutip Football5star.com dari NH Nieuws.

Melalui laman resminya, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mengonfirmasi kalau Platje sudah menjalani tes medis. Andai lolos, dia baru akan main bersama tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut pada putaran kedua Liga 1 2018.

“Ya, Melvin Platje sudah berada di Bali untuk menjalani tes medis. Kami akan melihat dulu hasil tes medisnya sebelum memutuskan apakah dia direkrut atau tidak di putaran kedua nanti,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.\

Platje sendiri cukup apik bersama Telstar musim 2017-2018. Dia sukses mengemas 14 gol dalam 35 penampilan untuk tim Eerste Divisie itu.

Kedatangan Platje tersebut tentu memakan tumbal. Nama Milos Krkotic dikabarkan menjadi pemain yang kemungkinan besar akan dilepas dan slot itu diisi Platje.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More