Bali United Siap Bantu Ilija Spasojevic Lewati Masa-Masa Sulit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengaku sangat terpukul setelah mendengar kabar wafatnya istri dari Ilija Spasojevic pada Rabu (20/11). Menurut Teco, seluruh elemen Bali United akan membantu Spasojevic melewati masa-masa sulit ini.

Istri dari Spasojevic, Lelhy Arief, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Kuta pada Rabu (22/11) pagi WIB. Ibu dari dua orang meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Siloam.

“Ya, pagi ini kami mendapat kabar yang sangat buruk untuk kami. Saya pribadi kenal dengan istri Spaso dimana dia hampir setiap pertandingan selalu datang ke stadion untuk mendukung mendukung Spaso dan tim Bali United. Pastinya kami sangat sedih hari ini,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Ilija Spasojevic - Bali United - Teco - @lelhyspaso
instagram.com/lelhyspaso

Teco sendiri siap memberikan waktu libur kepada Ilija Spasojevic. Menurutnya, Spasojevic akan menghabiskan waktu bersama keluarganya selama beberapa hari ke depan sebelum kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

“Pasti sekarang kami harus melihat situasi Spaso saat ini. Dia punya dua anak yang masih kecil. Tapi saya sempat bicara dengan dia tadi siang. Dia bilang ibunya akan datang dari Montenegro untuk menjaga anaknya. Setelah itu dia bisa kembali bergabung dengan tim,” kata Teco.

“Sekarang kami harus memberikan support untuk Spaso dalam situasi yang ia alami saat ini. Yang pasti kami sadar dia butuh waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya,” tutupnya.

Comments
Loading...