Bali United Siap Jadi Tuan Rumah Lanjutan Piala AFC 2020

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), mengaku tak keberatan apabila ditunjuk menggantikan Vietnam sebagai tuan rumah grup G Piala AFC 2020. Menurut Teco, Serdadu Tridatu sudah mengirim surat resmi kepada AFC terkait masalah tuan rumah.

Seperti yang diketahui, Vietnam yang sebelumnya menjadi tuan rumah grup G Piala AFC 2020 memutuskan untuk mundur. Pengunduran diri Vietnam membuat status kompetisi akbar tersebut terancam berakhir dini.

“Kami mengirimkan surat agar bisa bermain di Indonesia sebab disini tanpa penonton dan protokol kesehatan diperhatikan. Hanya saja belum ada tanggapan dari pihak penyelenggara Piala AFC terkait hal tersebut,” ungkap Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi klub.

Bali United - Teco - Piala AFC 2020 - baliutd. com
baliutd.com

Lebih lanjut, Teco juga merasa grup-grup lainnya juga memiliki permasalahan serupa. Ia pun berharap AFC akan bisa mengambil keputusan terbaik terkait kelanjutan Piala AFC 2020.

“Sepertinya di grup lain juga ada masalah dengan status tuan rumah ini. Jadi kami menunggu kabar baik dari penyelenggara Piala AFC tahun ini.”

“Kami masih menunggu surat resmi dari mereka apakah kompetisi Asia ini berlanjut atau tidak. Semoga yang terbaik bisa dijalankan,” sambung pelatih berpaspor Brasil itu.

Meski status kompetisi masih belum jelas, Bali United tetap menggelar latihan rutinnya. Latihan rutin ini juga bertujuan untuk mempersiapkan kondisi fisik para pemain jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More